Thursday, June 12, 2014

Puisi Cinta _ MENCINTAIMU DALAM HATI

Dalam diam ini aku berfikir,
Apa yang kurang dalam diri ini
Cinta yang sekian lama kurasakan
Hanya mampu aku pendam

Aku yang tak sanggup ungkapkan
Perasaan cinta yang aku rasakan
Mungkin karena aku terlalu takut
Jika kau akan menolak cintaku ini

Bukan karena aku malu untuk ungkapkan
Bukan pula malu karena ditolak cinta
Aku hanya tak mau kau akan menjauh
Menjauh pergi dan meninggalkanku

Saat kau tau perasaan ini
Sehingga aku memilih untuk diam
Agar kau tetap bersamaku
Walau mungkin hanya sebatas teman
Tapi itu lebih dari cukup untukku

Karena bagiku kaulah penyemangatku
Berada di sampingmu adalah kebahagiaan yang tak terkira
Biarlah rasa cinta ini kupendam dalam hati
Agar tak pernah ada kata perpisahan
Biarlah rasa ini abadi di hati

Takkan aku biarkan kau tau apa yang aku rasakan
Karena aku tak mau kau tau
Aku akan bertahan menjaga cinta ini
Walau kau kucintai hanya dalam hati
Kan ku cintai kau dalam diam ini

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017