Wednesday, October 9, 2013

PUISI CINTA KASIH TAK SAMPAI

Aku hanya bisa tersenyum
Memandangi foto yang ada di depanku
Senyum yang begitu indah
Yang mampu menyejukkan jiwa ini

Aku hanya bisa memandangmu
Lewat bingkai foto yang mulai rapuh
T'lah lama aku mengagumimu
Hingga foto itu mulai terlihat kusam
Mulai buram di makan usia

Kau takkan pernah tahu
Seberapa lama aku mengagumimu
Mengagumi paras indahmu
Secantik hati yang kau miliki

Telah lama kupendam rasa ini
Rasa yang tak pernah lekang oleh waktu
Tapi aku tetap tak mampu ungkapkan
Apa yang aku rasakan padamu

Kini akupun tak pernah tahu kau ada di mana
Rasa rindu ini semakin menggebu-gebu
Hanya foto ini yang menemaniku setiap waktu
Tak pernah bosan aku memandanginya

Kusadari,,,,aku tak mungkin memilikimu
Karena kau begitu sempurna untukku
Aku hanya bisa mengagumimu
Dalam angan dan mimpiku,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017