Friday, October 25, 2013

PUISI CINTA HANYA KAU

Cinta yang takkan terlupakan
Adalah kisah cintaku denganmu
Kenangan-kenangan yang t'lah kita jalani
Tak mungkin kulupakan begitu saja

Bersamamu aku merasakan kedamaian
Bersamamu aku merasakan kebahagiaan yang tak terkira
Kau yang mampu buatku tersenyum
Membuatku gembira sepanjang hari

Tak sedikitpun kamu menyakitiku
Tak pernah pula kau terlihat sedih di depanku
Hanya senyum manismu yang selalu tersirat
Dalam wajahmu yang begitu manis

Kau selalu ada saat aku butuhkan
Kau selalu menuruti apa yang aku inginkan
Walaupun mungkin hal yang kurang kau sukai
Tapi selalu kau lakukan untukku

Sungguh bahagia aku bersamamu
Tak ingin rasanya aku kehilanganmu
Kau adalah sosok lelaki sempurna di mataku
Tak ada yang mampu menandingimu

Hanya kau yang mampu meluluhkan hati ini
Sekian banyak lelaki mendatangiku
Tak ada satupun yang aku suka
Sungguh hanya kau yang bisa
Membuatku menjadi lebih bermakna

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017