Friday, October 4, 2013

Puisi Cinta _ HANYA PERSINGGAHAN

Di kala senja mulai menjemput
Aku masih di sini duduk sendiri
Ditemani semilir angin sepi
Yang seakan membisikkan kata untukku

Aku masih bingung dengan semua ini
Kebimbangan hati masih selalu menghantui
Membayangiku dalam setiap anganku
Angan yang tak pernah berujung

Kadang hati ini ingin menangis
Merasakan pahitnya hidup ini
Yang aku alami sampai saat ini
Tanpa seorang pujaan hati

Cinta yang datang hanyalah sesaat untukku
Hanya sekedar singgah saja
Melepas lelah yang ada
Dan pergi lagi dengan sendirinya

Apa salahku,,,???
Mengapa cinta harus datang padaku
Jika hanya untuk menyakitiku
Meninggalkanku dengan segala luka
Hingga membekas dalam hati

Aku telah lelah dengan semua ini
Berikan aku pilihan-Mu
Yang benar-benar tulus mencintaiku
Menerimaku apa adanya
Dengan segala kekurangannya

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017