Thursday, October 17, 2013

Puisi Cinta " Tak Mau Jauh Darimu"

Saat bahagiaku bersamamu
Duduk berdua bersanding denganmu
Yang mampu menenangkan hati
Membuat diri ini nyaman

Sungguh kebahagiaan yang tak terkira
Saat kita bisa bersama
Waktu yang berjalan terasa begitu cepat
Rasanya tak ingin segera berpisah

Aku ingin kau selalu ada di sini
Menemani aku di setiap hari-hariku
Aku tak ingin kau pergi tinggalkanku
Karena aku tak ingin jauh darimu

Maafkan aku yang terlalu mencintaimu
Maafkan aku yang selalu ingin bersamamu
Itu tanda cintaku padamu
Yang tak ingin pisah denganmu

Sungguh aku takkan mampu
Jika aku harus melihatmu pergi
Walaupun untuk sebuah kewajiban
Tapi hati ini terlalu berat untuk melepaskan

Kau begitu berarti untukku
Karena kau adalah bagian dari hidupku
Aku berjanji akan menjaga cinta ini
Kesetiaan ini selalu untukmu
Kutunggu kepulanganmu sayang

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017