Tuesday, October 1, 2013

Puisi Cinta - TENTANGMU

Sekian lama aku mencoba melupakan
Bayang dirimu tak mau menghilang
Semakin aku berusaha melupakanmu
Bayanganmu terlukis semakin nyata

Sekian lama aku menahan cinta ini
Mencoba setia menunggumu
Tapi hanya harapan palsu yang kau berikan
Membuatku semakin merasakan
Betapa sakitnya menunggumu

Tak pernahkah kau berfikir tentang aku???
Tentang perasaan cinta yang kau berikan
Yang hanya untukmu seorang
Walau kadang selalu terabaikan

Di manakah hatimu???
Apakah kamu bisa merasakan
Sedikit saja tentang apa yang aku rasakan saat ini
Sakit hati yang selalu aku dapatkan

Kumohon untuk sejenak saja
Berikan sedikit waktumu untukku
Agar aku tak merasakan kekecewaan lebih dalam lagi
Hanya sedikit saja yang kuminta

Berikan aku perhatianmu
Walau mungkin hanya seujung kuku
Tapi aku bisa merasakan
Sedikit kasih sayang yang kau berikan

Berikan aku sedikit semangat
Agar aku tak pernah lelah
Untuk selalu menunggumu
Wahai pujaanku,,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017