Saturday, October 19, 2013

Puisi Cinta Dilema Cinta

Kini aku dilema
Memilih diantara dua cinta
Cinta lamaku dan cinta baruku
Yang selalu membayangi setiap tidurku

Cinta lama yang selalu aku dambakan
Tapi selalu menyakitkan
Atau cinta baru yang menyenangkan
Yang selalu membuatku bahagia

Kemana harus kulabuhkan
Cinta yang selama ini menemaniku
Karena aku tak mau
Melabuhkan cintaku ini ke dermaga yang salah

Aku tak mau masa lalu terulang lagi
Kesakitan-kesakitan yang pernah kurasakan
Tapi aku juga tak bisa melupakan
Kenangan-kenangan indah saat bersamanya

Aku juga tak bisa melepaskan
Cinta yang selama ini temani hariku
Yang selalu membuatku tersenyum
Memberikan kebahagiaan yang belum pernah ku rasakan

Kini hanya kebimbangan hati yang kurasakan
Siapa yang harus kupilih tuk temani aku
Menjalin cinta seutuhnya
Menuju keluarga yang bahagia
Hidup bersama selamanya

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017