Sunday, June 2, 2013

Puisi Cinta Tak Di Restui

Sekian lama kita jalani
Kisah cinta yang ada
Tapi belum juga kita temukan
Arti kebahagiaan yang sesungguhnya

Cintaku padamu begitu besar
Ku lalui denganmu walau harus kulawan waktu
Waktu yang terus berjalan tanpa henti
Seperti hatiku yang tak pernah berhenti mencintaimu
Walau kadang sakit yang harus aku terima
Air mata yang selalu jadi korbannya

Telah lama aku bertahan
Mempertahankan kasih suci kita
Mencoba mengarungi jalan berliku
Jatuh bangun kita rasakan bersama
Tanpa restu orang tuaku

Maafkan aku sayang
Karna aku terlalu mencintaimu
Tapi,,,
Aku juga sangat mencintai orang tuaku
Aku tak mau menyakiti meraka
Mereka yang t’lah merawat aku dari kecil
Hingga aku menjadi sekarang ini

Ku sadari,,,
Aku pun belum bisa membahagiakan mereka
Membuat mereka bangga kepadaku
Bangga pernah melahirkanku
Waktuku selama ini terbuang sia-sia
Semua hanya untuk dirimu seorang
Karena cintaku yang begitu dalam kepadamu
Walau harus ku jalani tanpa restu dari mereka

Kini aku lelah dengan semua ini
Ingin ku akhiri kisah cinta ini
Tapi terlalu sulit bagiku melepaskanmu
Tapi akupun juga tak mampu
Menjalani kisah ini tanpa restu dari mereka
Akupun juga tak mau
Dianggap anak yang durhaka

Maafkan aku,,,
Kini aku harus menjauhimu
Mencoba jalani hidup tanpamu
Bukan karena aku tak cinta
Tapi karena cinta kita tak direstui
Biarlah cinta ini abadi di hati
Mungkin sampai ku mati

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017