Sunday, June 2, 2013

Puisi Cinta Tak Harus Memiliki

Sekian lama ku mencoba melupakan
Tapi bayangan dirimu semakin nyata
Menghampiri setiap hari-hariku

Ingin rasanya aku melupakanmu
Melupakan rupa indahmu
Menghapus namamu dalam hatiku
Tapi,,,
Semakin aku mencoba melupakan
Bayangan dirimu semakin nyata dalam hidupku
Namamu selalu terukir indah di hatiku

Manis senyummu membuatku semakin rindu
Rindu semua tentang kamu
Ingin rasanya aku memilikimu seutuhnya
Memiliki jiwa dan ragamu
Memiliki semua kasih sayangmu

Entah sampai kapan aku bisa bertahan
Berharap sesuatu yang tak pasti
Mengharapkan cinta yang abadi
Cinta yang tulus darihati
Tapi hanya impian semata

Oh Tuhan,,,
Jika memang dia jodohku,dekatkanlah
Tapi,,,jika dia bukan jodohku
Hilangkan dia dari fikiranku
Sia-sia rasanya aku mengharapkan dia
Dia yang tak pernah mencintaiku lagi
Ku hanya bisa menerima keadaan

Jika memang ini jalannya
Kan ku coba ikhlaskan semua
Walau mungkin bukan bersamaku
Asalkan dia bahagia
Aku akan terima

Aku sadari,,,
Cinta tak harus saling memiliki
Biarkan rasa ini kupendam dalam hati
Kan menjadi cinta abadi,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017