Sunday, September 22, 2013

Puisi Cinta _ Cinta Pertama dan terakhir

Aku yang tak pernah tahu apa arti cinta
Kini tlah mengerti segalanya
Segalanya yang berhubungan dengan cinta
Semenjak aku mengenalmu

Dulu kata cinta begitu asing bagiku
Tapi kini aku mulai terbiasa
Kau yang menjelaskan apa itu cinta
Kau pula yang mengajarkan cara mencintai

Mungkin kau adalah cinta pertamaku
Yang mengajariku banyak hal
Semua yang berhubungan dengan cinta
Yang membuat hati ini terpaut padamu

Mengenalmu adalah anugrah dalam hidupku
Mencintaimu adalah hal terindah dalam hidupku
Bersamamu adalah hal yang selalu kuimpikan
Karena kau mampu membuatku nyaman
Dengan cinta yang kau berikan

Tatapanmu yang t’lah membuat diriku hanyut
Hanyut dalam buaian kasihmu
Sungguh tak bisa aku jelaskan
Arti dari setiap tatapan matamu

Aku berharap kau adalah cinta pertama dan terakhirku
Agar tak pernah ada cinta yang lain di hatiku
Dan hanya dirimulah yang mengisi hatiku
Sekarang,esok,dan selamanya,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017