Monday, September 30, 2013

Puisi LDR _ Puisi Kangen

Dengarlah wahai pujaan hatiku di sana
Bisikan rindu ini yang selalu ku lantunkan
Berharap dirimu akan mendengarnya
Setiap kata rindu yang aku ucapkan

Kau yang jauh di sana semakin menyadarkanku
Akan arti sebuah kerinduan
Yang selama ini aku rasakan
Yang kadang mungkin tak terbalaskan

Tak dapat aku mengungkapkan
Setiap rindu yang selalu aku rasakan
Yang semakin menusuk tulang
Hingga tak terasa betapa sakitnya

Ku tahan rindu ini untukmu yang di sana
Rindu yang semakin menggebu
Tak sabar rasanya aku merasakan
Pelukan cinta yang kau berikan

Sadarkah kau kasih,,????
Aku di sini menyimpan sejuta rindu untukmu
Sadarkah kau di sana,,????
Aku di sini setia menunggumu
Menunggumu kembali di sisiku

Cepatlah pulang wahai pujaanku
Karena aku takkan sanggup
Jika harus menahan rindu lebih lama lagi
Bisikan rindu yang selama ini kurasakan

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017