Wednesday, September 18, 2013

Puisi Cinta - KEBIMBANGAN HATI

Saat ini aku merasa sendiri
Sendiri dalam kegalauan hati
Bingung dengan keadaan yang ada
Namun tak ada tempat untukku bersandar

Ingin rasanya aku menumpahkan semua
Semua beban pikiran yang ku punya
Agar diri ini tak terpuruk dalam sepi
Menikmati segala kebimbangan ini

Duhai dirimu yang di sana
Apakah kau merasakan ini semua???
Kebimbangan hati yang selalu ku temui
Tanpa dapat aku menghadapi

Berikan aku kepastian itu
Tentang semua perasaan yang ku punya
Tentang kita yang saling mencinta
Tentang rasa yang telah ada
Jangan biarkan diri ini menunggu lama

Haruskah ada kebimbangan hati
Jika kita memang saling mencintai
Haruskah kita mendustai
Cinta yang t’lah tumbuh di hati

Bingung rasanya diri ini
Tak mampu lagi ku ungkap dengan kata
Dirimu yang t’lah menenggelamkan hati ini
Sampai kapan aku harus menunggu
Menunggu kata cinta darimu

Ingin segera aku dengarkan
Ungkapan cintamu sayang
Dengan sabar aku menunggu
Agar kau menjadi milikku
Takkan ku buang waktu
Semua hanya untukmu…

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017