Saturday, September 14, 2013

Puisi Cinta - Memilih Setia

Kini ku sadari
Cinta yang selama ini ku rasa
Cintamu yang begitu dalam
Yang kau berikan untukku

Aku yang hanya temanmu
Yang menganggapmu sebatas teman biasa
Ternyata berbeda denganmu
Yang menganggapku lebih dari seorang teman

Perhatianmu selalu ku dapatkan
Kasih sayangmu lebih dari yang ku bayangkan
Cintamu sebesar orang yang ku sayang
Semua kau lakukan untukku seorang

Sudah berkali aku katakan
Aku t'lah punyai pasangan
Yang t'lah lama menemaniku
Mengarungi pahit manis hidup ini

Tak mungkin aku lakukan kesalahan
Berkhianat dalam kesetiaan cintanya
Karena aku memilih setia
Setia menjalin cinta dengannya

Walau ku tahu dan ku sadari
Cintamu lebih besar dari cintanya
Namun aku tak bisa bersamamu
Karena aku t'lah bersamanya

Andai dulu ku temukanmu lebih dulu
Pasti aku akan memilihmu
Tapi saat ini takkan pernah mungkin
Karena aku t'lah bersamanya
Cinta dan setiaku hanya untuknya
Kan ku jaga selama ku bisa

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017