Monday, September 30, 2013

Puisi Cinta Rindu _ RINDUKU

Andai saja dulu aku tak mengenalmu
Mungkin aku tak mengerti apa itu cinta
Dan andai saja kau tak meninggalkanku
Ku tak pernah tahu arti kerinduan

Bersamamu hati ini terasa damai
Jiwa ini tenang
Semua karena kehadiranmu
Yang t'lah merubah segalanya
Hidupku yang dulu penuh dengan air mata
Kini tersenyum penuh kebahagiaan

Tapi tak pernah aku sadari
Kau akan meninggalkanku
Bukan karena tak cinta lagi
Bukan juga karena orang ketiga
Tapi semua demi masa depan kita
Yang akan kita bina bersama

Aku yang t'lah terbiasa denganmu
Kini hanya merasakan sepi
Sepi hidup ini,,,
Jika kau tak di sampingku

Kasih,,,,,,,
Aku merindukanmu
Aku rindu caramu menatap mataku
Aku rindu caramu membuatku tersenyum
Aku rindu semua yang ada padamu
Aku rindu semua tentangmu

Rindu ini t'lah mengalahkan semuanya
Hati ini t'lah terpatri padamu
Tak sanggup ku menghapus bayangmu
Yang selalu menemaniku dalam setiap gundahku

Kembalilah kasih,,,,
Aku di sini menantimu
Karena hati ini tak mampu lagi menahan
Gejolak rindu yang semakin dalam kurasakan

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017