Sunday, September 15, 2013

Puisi Cinta Sedih " PERGI DARIMU"

Kicauan burung membangunkanku dalam lamunan
Tak kusadari entah berapa lama aku di sini
Termenung dalam keramaian kota
Bertolak belakang dengan apa yang aku rasakan

Kebimbangan hati ini mulai terasa
Kau yang t'lah lama ku puja
Tak memberiku cinta semestinya
Hanya harapan yang kau berikan
Yang tak kunjung ku dapatkan

Ku sadari aku tak sanggup lagi
Menahan cinta yang tak terbalaskan
Mengagumimu yang tak pernah mengharapkanku
Memujamu yang hanya menyakitiku

Mungkin diri ini t'lah lelah
Dengan semua keadaan yang ada
Raga ini tak mampu lagi menopang
Sakit cinta yang kau berikan

Walau diri ini terluka olehmu
Tak ada sedikitpun benci di hatiku
Karena aku tulus menyayangimu
Cinta ini tak tergoyahkan oleh apapun
Hanya raga ini yang semakin terpuruk
Menghilangkan semangat yang ada

Kini aku akan pergi menjauh
Menjauh dari kehidupanmu
Menjalani hidup ini tanpa adanya dirimu
Karena aku sadari
Hidupku bukan hanya untuk dirimu
Yang hanya bisa menyakitiku

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017