Sunday, August 25, 2013

Cinta Hanya Sahabat

Di saat hatiku sedang terluka
Ketika air mata tak mampu lagi ku tahan
Kau datang sebagai pelipur lara
Menghiburku dengan canda ceriamu
Menghapus tiap tetesan air mataku

Bersamamu aku merasa tenang
Di dekatmu hati ini terasa nyaman
Pelukanmu mampu meredam lukaku
Meredam luka hati yang membara

Manis senyummu terukir indah di wajahmu
Wajah yang selalu ceria dalam suka duka
Suka duka bersama
Kita lewati dengan canda tawa

Apalah arti semua ini,,,
Kepedulianmu kepadaku
Kasih sayangmu yang begitu tulus
Cintamu yang begitu nyata
Membuatku tak mampu menolak
Saat indah yang kita lewati bersama

Cintamu yang membuat hatiku luluh
Luluh karena lembut kasihmu
Harusnya aku sadari,,,
Aku hanyalah sahabatmu
Tapi cintamu melebihi seorang sahabat
Kasih sayangmu melebihi orang yang aku cinta
Perhatianmu lebih dari seorang kekasih
Hatimu terluka saat diriku terluka karenanya
Api cemburu terlihat jelas di wajahmu
Sungguh aku bisa merasakan itu semua

Maafkan aku,,,
Jika selama ini aku menyakitimu
Walau ku tahu,,,
Cintamu lebih besar dari cintanya
Tapi aku tak mampu tinggalkan dirinya
Aku yang terlalu mencintainya
Walaupun hati ini selalu tersakiti
Aku tak bisa meninggalkan cinta ini
Maafkan aku yang tak bisa mencintaimu
Aku hanya menganggap dirimu sebagai sahabat
Sahabat terbaik yang pernah ku temui,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017