Tuesday, August 27, 2013

Puisi Persahabatan Sejati

Sahabat,,,
Kau selalu datang saat ku butuhkan
Membutuhkan sandaran untuk berbagi
Berbagi kisah yang rumit ini

Di saat hatiku sedang terluka
Kau datang dengan sejuta canda tawa
Menghibur hatiku yang sedang gundah
Meredam air mataku yang terus menetes

Sahabat,,,
Kau laksana malaikat untukku
Kebaikanmu takkan pernah tergantikan
Kesabaranmu yang selalu ku dambakan

Apalah arti aku tanpamu,,,
Aku begitu lemah
Hati ini terlalu mudah tersakiti
Tapi denganmu,,,
Ku temukan arti dari setiap masalah
Semua kujadikan pelajaran hidup
Agar ku lebih tegar hadapi semua

Sahabat,,,
Aku belajar banyak darimu
Belajar bagaimana cara hadapi hidup ini
Kehidupan yang penuh dengan rintangan
Tapi kau selalu mengajarkan kedewasaan
Tanpa adanya keputus asaan

Aku bahagia bisa mengenalmu
Dan aku merasakan jadi orang yang beruntung
Karena aku punyaimu
Yang menjadi sahabat terbaikku
Dan takkan ku lupakan seumur hidupku

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017