Saturday, August 17, 2013

Puisi Kesepian hati tanpamu dalam kesendirian

Puisi cinta T'lah lama ku lalui
Menjalani hari-hari sendiri
Tanpa ada sang pujaan hati
Yang bisa menemaniku sepanjang hari

T'lah lama aku mencari
Sosok sang pujaan yang kucari
Tapi tak pernah ku temui
Yang mencintai dari hati

Ingin rasanya aku akhiri
Kesepian dalam hidupku ini
Yang membuat diri ini semakin membisu
Terdiam dalam keheningan malam

Oh Tuhan,,,,,
Dengarkanlah rintihan hati ini
Yang merindukan belaian sang pujaan hati
Merindukan kasih sayang
Kirimkanlah aku seseorang
Yang mampu membuatku bahagia
Membuatku tersenyum penuh ceria

Sudah cukup selama ini
Aku menunggumu dan menanti
Tapi tak pernah bisa ku temui
Ijinkan aku mencintai
Karna aku tak mampu hadapi
Hidup tanpa kekash hati
Akupun juga tak mampu menahan rasa dalam hati ini

Sampai kapan aku harus bertahan
Menahan rasa sepi ini
Yang tak pernah berujung
Ingin ku akhiri semua
Kesepian dalam hatiku ini
Agar ku bisa temukan
Kekasih pujaan hati
Yang selama ini aku nanti

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017