Saturday, August 17, 2013

Puisi Ibu - Puisi Tentang Cinta Ibu Untuk anaknya

Puisi cinta - Ibu,,,
Senandung kasihmu takkan pernah terganti
Engkau mengurusku sampai saat ini
Tulus kasihmu takkan mampu tergantikan olehku
Pengorbananmu sungguh tak terhitung lagi

Engkau sungguh kuat ibu,,,
Kau mengandungku selama 9 bulan lamanya
Waktu yang tak singkat
Dan engkau masih harus berjuang
Mempertaruhkan nyawamu saat ku dilahirkan
Sungguh takkan mampu aku membalas
Semua pengorbananmu itu ibu,,,

Tak cukup sampai di sini
Engkau selalu terjaga setiap malam
Menjagaku sepenuh hatimu
Menyusuiku dengan penuh cinta
Selalu bersabar saat aku terus menangis di keheningan malam
Dengan kesabaran engkau mengajariku,
Mendidikku dengan penuh cinta
Sampai aku dewasa ,,,

Maafkan aku ibu,,,
Sampai saat ini aku belum bisa membahagiakanmu
Walau aku sadar
Pengorbananmu takkan pernah tergantikan
Maafkan anakmu ini,,,
Jika terlalu banyak kesalahan yang kuperbuat
Yang terkadang berbicara kasar
Tak menuruti perkataanmu
Hingga membuat engkau menangis

Ibu,,,,
Cintamu sungguh besar
Tulus kasihmu sepanjang masa
Jasa-jasamu takkan pernah tergantikan
Aku berjanji ibu,,,
Suatu saat nanti,,
Takkan kubiarkan air matamu jatuh karena kesalahanku
Tapi,,,

Air mata kebahagianlah yang akan ada
Aku yakin,,,
Suatu hari nanti aku mampu membuatmu bahagia
Karena aku mencintaimu ibu,,,
Menyayangimu sepanjang hidupku
Sampai akhir ku menutup mata

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017