Friday, August 30, 2013

Puisi Cinta Sedih "Aku Bukan Pilihan"

Dalam keheningan malam
Ku panjatkan do'a dalam sujudku
Meminta pilihan terbaik untuk diriku
Dalam munajat cinta ini

Aku terjerat dalam dua pilihan
Yang membuat diri ini tak mampu menopang
Kisah cinta segitiga
Yang selalu menghantui setiap tidur malamku

Aku bukanlah pilihan
Aku hanyalah wanita biasa
Akupun tak mempunyai harta melimpah
Hanya kehidupan serba sederhana yang ku punya
Cintaku tak mampu merangkai kata demi kata
Cintaku tak bisa membuatmu terbang dalam indahnya dunia
Karena cintaku sederhana,,,

Aku tak mampu berucap
Ketika harus ku pilih diantara kalian
Ku tak mampu menentukan pilihan
Karena aku tak mau menyakiti hati
Yang selama ini t'lah temani hari-hariku
Ku tak sanggup jika harus melihat tetesan air mata
Karena kalian sumber kebahagiaanku selama ini
Yang mampu membuat diri ini tersenyum ceria
Di saat kesedihan datang menghampiri

Sungguh ku tak mampu memilih
Diantara dua hati yang mencintai
Karena aku bukanlah pilihan
Biarlah semua menjadi kenangan
Kan ku jadikan kalian
Hanya sebatas teman semata,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017