Saturday, August 17, 2013

Puisi Persahabatan Sejati

Puisi cinta - Sahabat,,,
Bersamamu aku bahagia
Kita lewat hari-hari bersama
Dengan canda tawa ceria

Tak pernah aku rasakan
Kesedihan yang sedang menghadang
Walau kadang hati ini ingin menangis
Karna kekecewaan semata
Tapi aku tetep mencoba bertahan
Semua karna engkau sahabat

Engkau yang selalu menghiburku
Menjadi penawar obat untuk rasa sakitku
Bersamamu aku selalu tersenyum
Walaupun liku-liku jalan kita hadapi
Kita selalu bersama
Untuk menjalaniini semua

Sahabat,,,
Hadirmu memang sanggup sembuhkan luka
Apapun yang terjadi
Asalkan kita selalu bersama-sama
Kita akan hadapi semuanya

Perih luka takkan terasa
Jika kita selalu bersama
Berbagi suka duka dunia
Menjadi sahabat selamanya

Sahabat,,,
Jangan biarkan aku sendiri
Aku takkan mampu tanpamu
Ku ingin kita selalu bersama
Agar persahabatan ini abadi
Abadi untuk selamanya
Bahkan sampai kita mati
Kita akan tetap menjadi
Sahabat sejati,,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017