Thursday, August 22, 2013

Puisi Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Setelah lama aku menghitung hari
Kini tibalah hari yang aku tunggu
Hari ulang tahunmu,,,
Orang yang selalu aku puja selama ini

Aku bukanlah pujangga cinta
Yang pandai merangkai kata
Namun aku punya sejuta cinta
Yang aku persembahkan untukmu

Di hari ulang tahunmu ini
Ku selipkan do'a untukmu
Agar kedewasaan mampu merubahmu
Mengerti akan arti cinta sesungguhnya
Ku tahu,,,
Aku tak sempurna untukmu
Tapi cintaku selalu sempurna untukmu
Walau kadang cinta membuat kita jauh
Suka dan duka pernah kita lewati
Segala rintangan pernah kita hadapi
Kadang egomulah yang mengalahkan semuanya

Semoga saat ini,,,
Kamu bisa mengerti arti kedewasaan diri
Yang mampu merubahmu
Menjadikanmu sosok yang selalu menjadi pujaan
Merubah sifat burukmu
Mengubah semua egomu
Menjadi kasih sayang yang tulus
Merubah cinta semumu
Menjadi cinta terindah dalam hidupmu

Selamat ulang tahun sayang
Semoga kebahagiaan selalu berpihak padamu
Aku di sini masih menantimu dengan setia
Menunggu waktunya tiba
Di mana kita akan bersama
Menjemput mahligai cinta berdua
Menuju kerajaan cinta
Bersatu untuk selamanya,,,

Artikel Terkait

Komentar


Copyright @2017